Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat



Cara menyingkirkan panu. Panu atau Tinea versicolor adalah type penyakit kulit yang dikarenakan oleh jamur. Jamur yang mengakibatkan panu yaitu Candida albicans. Panu ditandani dengan bercak putih, coklat, atau merah yang ada pada kulit yang bakal merasa gatal ketika berkeringat. Terkecuali bakal merasa gatal jika berkerngat, panu dapat juga bikin penderitanya jadi tak yakin diri.

Panu tidak sama dengan jerawat, hal semacam ini lantaran panu tak menonjol di kulit. Panu banyak didapati pada remaja yang berusia belasan th.. Panu umumnya menyerang kulit yang kerap berkeringat seperti lengan, kaki, leher, muka, kepala, dsb. Jika panu didiamkan terlampau lama, panu bisa menebar ke semua badan dengan cepat.

Panu bisa di hilangkan dengan gampang, hal semacam ini lantaran telah banyak beberapa produk yang di jual dipasaran yang bisa untuk menyingkirkan panu. Tetapi, product itu memiliki kandungan bahan kimia, hingga kurang bersahabat dengan kulit. Pada kesempatan ini kita mengulas tentang cara menyingkirkan panu dengan cara alami. Bahan-bahannya bisa diketemukan di sekitar kita seperti bawang putih, jeruk nipis, lengkuas, dsb.

Cara Menyingkirkan Panu

Bawang putih
Cara menyingkirkan panu dengan memakai bawang putih
Bawang putih terkecuali dipakai untuk menaikkan cita rasa disuatu makanan, dapat juga untuk cara menyingkirkan panu yang tengah dihadapi. Cara memakainya cukup gampang, pertama ambillah 1 hingga 2 butir bawang putih, lalu potong bawang putih itu jadi 2 sisi. Gosokk-gosokkan bawang putih di bagian badan yang ada panu. Kerjakan langkah tersebut 2 kali satu hari sampai jamur Candida Albicans pemicu panu bisa terkelupas.

Lengkuas
Cara menyingkirkan panu dengan memakai lengkuas
Lengkuas juga termasuk juga salah satu bumbu penyedap makanan serta ini dapat adalah salah satu cara menyingkirkan panu. Ambil lengkuas yang masih juga dalam situasi fresh, hal semacam ini lantaran lengkuas fresh memiliki kandungan banyak air. Lalu potong lengkuas itu serta lalu berikan belahan lengkuas di bagian badan yang ada panu. Kerjakan dengan teratur setelah mandi.

Jeruk nipis serta belerang
Cara menyingkirkan panu dengan memakai jeruk nipis serta belerang
Cukup 1 buah jeruk nipis serta sedikit belerang. Haluskan belerang serta lalu potong jeruk nipis jadi bagian-bagian. Celupkan bagian-bagian jeruk nipis yang telah dipotong ke halusan belerang serta lantas berikan di bagian badan yang ada panu. Kerjakan setelah mandi.

Belimbing wuluh
Cara menyingkirkan panu dengan memakai belimbing wuluh
Pertama haluskan sebagian belimbing wuluh serta lalu campur dengan air kapur sirih. Aduk sampai rata serta berikan di bagian kulit yang ada panu. Kerjakan 2 kali satu hari.


Tersebut 4 cara menyingkirkan panu dengan cepat serta memakai beberapa bahan yang alami. Kerjakan cara di atas dengan cara teratur untuk memperoleh hasil yang optimal.

0 Response to "Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef